Minggu, 02 Agustus 2009

Teknologi Mutakhir HONDA




Teknologi Mutakhir HONDA untuk Gaya Hidup yang Nyaman

AHM pun dalam ajang bergengsi ini turut mendukung tema IIMS 2009 tersebut dalam segala aktivitasnya dengan mengusung tema “Honda Advanced Technology for Convenient Lifestyle”, sebuah teknologi mutakhir Honda untuk gaya hidup yang nyaman. Honda yang telah dikenal sebagai trendsetter teknologi-teknologi sepeda motor yang mutakhir di Indonesia mempersembahkan unsur-unsur “environment”, “safety & comfort”, dan “fun & leisure” dalam konsep booth Honda di ajang ini.

Konsep “environment” pada booth Honda merupakan representasi dari produk-produk Honda berteknologi tinggi namun tetap ramah lingkungan, seperti terwakili oleh keluaran Honda Supra X 125 PGM FI. Sebuah teknologi fuel injection yang pertama kali di aplikasikan pada sepeda motor di Indonesia dengan keunggulan hemat bahan bakar, sehingga pada akhirnya akan menghemat sumber daya alam dan biaya perawatan, mengurangi emisi gas buang untuk udara yang lebih bersih, mesin mudah dihidupkan pada kondisi apapun sehingga pengendara tidak kuatir di setiap kondisi.

Konsep “safety & comfort” pada booth Honda merupakan wujud komitmen Honda untuk selalu mengutamakan keselamatan pengendara motor, yang salah satunya terwujud dalam edukasi berkendara yang aman melalui “Honda Riding Trainer” (HRT). HRT merupakan sebuah terobosan teknologi edukasi kepada konsumen yang pertama kali di Indonesia yang mensimulasikan keterampilan para pengendara dalam menghadapi serta mengantisipasi berbagai kondisi lalu lintas. Edukasi berkendara yang aman ini secara terus menerus dilakukan Honda di seluruh Indonesia sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan komitmen Honda terhadap keselamatan konsumen sepeda motor Indonesia, terutama untuk generasi muda untuk menciptakan kesadaran berlalu lintas yang aman sejak dini.

Tak hanya melalui HRT, Honda pun mewujudkan komitmen safety & comfort dalam produk-produk unggulan AHM yang telah menerapkan teknologi keselamatan dan kenyamanan, seperti side stand switch, parking brake lock, angle bank sensor, serta teknologi Honda terbaru combi brake. Kesemua fitur-fitur keselamatan dari Honda memberikan rasa aman sehingga nyaman dalam berkendara.

Konsep “fun & leisure” pada booth Honda menampilkan tren desain sepeda motor Honda yang selalu mengikuti perkembangan trend dunia dan menjadi trendsetter roda dua di Indonesia, seperti bisa terlihat pada desain Honda CS1, Honda New Tiger, Honda Blade, dan keluaran-keluaran terbaru Honda lainnya. Hadir pula di booth Honda beberapa modifikasi dari sepeda motor Honda yang tampil mengesankan dengan desain dan grafis terkini. Keseluruhan tampilan ini membuat konsumen bangga menggunakan sepeda motor Honda. Hal ini terlihat dari aktivitas-aktivitas komunitas / club-club Honda yang ikut meramaikan booth Honda selama IIMS 2009 ini. Hadir pula pembalap-pembalap Honda Racing Championship (HRC) yang akan berbagi pengalaman kehebatan Honda Blade mereka. Dan booth Honda ini akan memberi rasa senang dan puas bagi pengunjung dengan berbagai suguhan hiburan artis-artis ternama bersama produk-produk terbaik Honda.

Pada IIMS 2009 kali ini, Honda juga untuk pertama kalinya memamerkan kepada masyarakat Indonesia produk-produk sepeda motor skutik keluaran terbaru dari AHM, Honda Vario Techno. Bersama dengan Honda Vario Techno, hadir pula varian-varian terbaru Honda Vario dan Honda BeAT. Kesemua sepeda motor skutik unggulan Honda ini hadir sebagai bagian dari “Honda Matik – Pilihan Semua”.

Honda Vario Techno hadir dengan mempersembahkan inovasi pertama dan satu-satunya dari teknologi sepeda motor skutik di Indonesia melalui pengaplikasian combi brake. Combi brake merupakan teknologi kenyamanan pengereman yang memudahkan pengendara mengantisipasi keadaan di jalan dengan nyaman.

Honda Vario terbaru pun hadir dengan tampilan yang lebih menarik pada kepala setang yang berkelas, striping bod yang elegan, kombinasi warna bodi yang baru, serta pelindung panas knalpot yang tampil lebih elegan. Sementara Honda BeAT terbaru hadir dengan perubahan-perubahan pada striping bodi yang semakin gaul dan seru, desain spion baru yang tampil sporti dan keren, serta pijakan kaki pembonceng yang semakin luas dan nyaman.

Seluruh produk-produk Honda terbaik ini dapat disaksikan di area outdoor IIMS seluas 560 m2 dan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pengunjung IIMS 2009 kali ini dengan berbagai teknologi mutakhir Honda untuk gaya hidup yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.