Senin, 03 Agustus 2009



SUPER PESTA BUKU MURAH KEDIRI 2009

Ratusan dari penerbit buku ikut memeriahkan final party contest III radar KoMu 2009. banyak stand yang tersedia jika anda ingin membeli buku dengan harga murah.dan banyak dari tiap stand buku terbesar di beri diskon harga.Wouw, rugi kalau tidak datang ya.padahal kesempatan tidak datang dua kali. Ayo buruan hadir dan saksikan PESTA BUKU MURAH KEDIRI dan FINAL PARTY SCHOOL CONTEST III 2009.

Pada hari pertama SUPER PESTA BUKU MURAH Kediri banyak looo yang mengunjunginya. Selain pelajar , guru-guru pun ikut mengunjungi pesta buku murah,meskipun pada waktu jam mengajar.

Pada saat sore harinya banyak pengnnjung umum yang mengunjungi acara tersebut, kira-kira pada jam 16.00 wib – sampai sekarang.jika anda membeli buku minimal dengan harga Rp 20.000,- anda akan mendapat kupon yang berhadiah televisi loo,,,,

Antusias para pengunjung Final party di IKCC (Insumo Kediri Convention Centre)

Kami juga mewawancarai para pengunjung yang berada di IKCC.

The first.
Kami mencoba tanya jawab dengan Sri Wahyuni.

Beliau bertempat tinggal di kediri tepatnya di desa Datengan. Komentar dari beliau mengenai final party ini merasa senang karena banyak buku-buku murah yang dijual dan banyak pameran hasil karya dari anak-anak sekolah se-eks karesidenan kediri yang menarik,serta ada juga bazar buku murah terbesar pada tahun ini yang tentunya banyak meguntungkan para pembelinya.

Second,
Kami mewawancarai salah satu siswa SMU yang bernama Canina yang bersekolah di SMAN 2 PARE.

Kesannya Canina dengan acara ini,sangat meriah dan membuat happy karena banyak hal-hal baru yang dia temui.

Third,
Kami juga bertemu dengan Aini,yang merupakan salah satu penjaga buku yang berasal dari CAKRAWALA.

Mbak Aini sangat terkejut dengan hasil-hasil atau karya-karya siswa-siswi SMP,SMA Se-Eks Karesidenan Kediri.

The Last,
Kami menemui salah satu guru SMA yang kebetulan sedang memilih buku yang hendak membeli,beliau bernama Bu Nanik yang mengajar di SMAN 2 PARE.

Menurut beliau mengenai Final Party di IKCC cukup meriah,contohnya kreaktifitas masing-masing sekolah yang ditonjolkan sangat bagus. Lagi pula ada SCHOOL MADING CONTEST pula yang ikut meramaikan final party III dan Bazar buku yang menurut Ibu Nanik cukup menguntungkan untuk siswa dan umum,karena ada diskon,jadi masyarakat yang ekonominya lemah dapat membeli buku tersebut.

Inilah daftar stand buku yang berada di IKCC :
Raja Murah,Kukusan,Qisthi press,Gemani insani press,Trans Media,Agro Media Group,Gramedia Pustaka Utama,Diva Press,Sygma,It’s Member,Pustaka Progresif,Media Presindo Group,Nayan Distributor,Fatahillah,Darul Haq,Yusuf Agency,Al Azhar Press.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.