Selasa, 04 Agustus 2009

Hari pertama final party schhol band contest III 2009

Waktu sudah menunjukan pukul 13.00 wib , dan seluruh peserta school band contes #1 di wajibkan untuk daftar ulang terlebih dahulu dan mengambil ID card sebelum menunjukan skill dalam bermain musik. Peraturannya ada loo, setiap peserta harus membawa 3 lagu.satu lagu wajib dari band “kotak” yang berjudul BERAKSI , satu lagi jingle dari Honda Beat,serta satu lagu bebas.

Dalam acara school band contest tadi siang banyak masalah yang mengganjal peserta dalam bermain musik,yaitu masalah sound yang suaranya tidak cocok dengan apa yang di inginkan peserta, padahal peserta bisa menunjukan kebolehannya di atas panggung.juri pun juga menyesalinya , karna tidak bisa menilai skiil pemain band.
Tapi ada uniknya loo, peserta school band contest khususnya pada drumer dan vokalis saling berunjuk kebolehannya. Pada vokalis ada yang bergaya seperti Robocop , dan menunjukan kelenturan tubuh.


Dan pada sang drumer,saat menunjukan aksinya dalam menggebuk drum sangat terampil dan mempesona penonton yang hadir di IKCC.
Ada 3 juri yang menilai peserta school band contest yaitu Mas David,Mas Irawan,dan Mas hanis.
Acara school Band contest #1 yang di selanggerakan sangat meriah,karna banyak penoton yang memenuhi tempat yang berda di depan panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.