Rabu, 05 Agustus 2009

TEATER PATMA TAK BISA OPTIMAL AKIBAT KENDALA SOUND SISTEM







Rabu (5/8), saat MC membacakan tokoh pementasan dari PATMA MAN 2 Kediri,penonton teriak dengan semangat.ketika pemeran tokoh teater naik panggung penonton memberi tepuk tangan yang meriah. Tapi ada satu kendala,lagi-lagi sound yang kurang keras,sehingga penonton yang tadinya di belakang ,satu persatu mulai maju ke depan karena tidak terdengar dengan jelas suara para pemain tokoh teater.


‘’Saya merasa pementasan ini tidak optimal karena suaranya tak jelas dan penonton kurang antusias untuk mengikuti cerita dari teater ini’’
Itulah kutipan kata yang dikatakan oleh ENDEVA (17),salah satu penonton yang menyaksikan acara teater kemarin.
Dalam pementasan teater yang bertemakan tentang budaya-ku,budaya-mu,budaya-kita.di pementasan ini mengingatkan pada penonton yang hadir di IKCC,untuk tetap memegang erat budya kita.sehingga budaya yang kita miliki tidak lepas,dan di ambil oleh negara lain. Tapi kita juga diharapkan supaya bisa menerima budaya asing yang sekiranya baik untuk kita. Dan jangan juga ada pertentangan yang akan menyulut konvlik karena perbedaan budaya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.