Minggu, 02 Agustus 2009

IIMS 2009: Persembahan PT Astra Honda Motor



Honda Vario Techno, IIMS International Indonesia Motor Show, PT AHM Astra Honda Motor, PT Astra Honda Motor (AHM)

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen dan distributor sepeda motor Honda di Indonesia pada hari ini, Kamis, 23 Juli 2009 meluncurkan produk terbarunya Honda Vario Techno, sebuah inovasi pertama dan satu-satunya dari teknologi sepeda motor skutik di Indonesia.
Demikian kutipan kalimat pertama dari website resmi PT ASTRA HONDA MOTOR (AHM).


Ketika berkunjung ke booth motor Honda pada hari pertama di ajang IIMS 2009, Jumat (24/7), memang booth Honda terasa sudah sepi dan keramaian sudah berlalu untuk melihat produk baru tersebut. Tak ada kehebohan dan tak ada pula media atau petugas kamera stasiun TV yang siap merekam.

Apa yang bisa dipelajari?

Memang demikianlah teknik PT AHM saat me-launching produk Honda Vario Techno CBS yang sepertinya tak mau disamakan dengan ajang IMMS 2009. AHM ingin punya acara sendiri dengan undangan, maupun kalangan media yang terbatas pula.

Ya, sepertinya AHM pun tak perlu gembar-gembor soal teknologi CBS (Combi Brake Sistem) yang dianut oleh varian Honda Vario terbarunya. Low profile saja, mungkin itu pesan yang bisa ditangkap oleh SL.COM.



Secara fisik motor Honda Vario Techno CBS ini sama saja dengan varian terdahulu. Prinsipnya motor skutik tetap mengaplikasikan fitur-fitur canggih yang telah diterapkan sejak pertama kali Honda matik diperkenalkan tahun 2006.

Honda mengklaim sebagai pelopor & trendsetter teknologi motor skutik di Indonesia, yaitu dengan fitur Parking Brake Lock, Side Stand Switch, dan Secure Key Shutter.

Terakhir, AHM mempersembahkan teknologi skutik terbaru dari Honda, yaitu motor dengan sistem Combi Brake (CBS), yaitu satu tuas pengereman bisa berlaku untuk roda depan dan roda belakang. Masih kurang, kedua tuas rem pun masih bisa dipakai.

Honda Vario Techno CBS hadir dengan 5 variasi warna, yaitu Element Black, Integra White, Acura Silver, Odyssey Violet, dan Clarity Red. Keseluruhan varian warna sudah dilengkapi dengan casting wheel.

General overview: SL.COM melihat warna motor semakin ceria, soal rem CBS belum pernah dicoba, jadi untuk sementara no-comment dulu. Meski demikian, semoga nih motor semakin mantap dan konsumen pun makin puas.

Harga jual OTR DKI Jakarta: Rp 15.500.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.