Selasa, 04 Agustus 2009




FASHION SHOW CONTEST 2009


Pada hari kedua, tepatnya tanggal 4 Agustus 2009 ini, telah diselenggarakan acara lomba fashion show contest 2009 di IKCC. Acara ini juga merupakan serangkaian acara dari school contest III.Acara fashion show dimulai pukul 09.15-13.00,untuk mendapat juara para peserta harus tampil dengan optimal.fashion show kali ini mendatangkan 3 juri yaitu :

1. Rio
2. Susi
3. Mas. Dany

Penilaian Fashion Show meliputi busana, make-up, perfomant, dan penguasaan panggung.fashion show kategori A berumur 6-12 tahun,kategori B berumur 13-17 tahun,dan kategori C berumur 18-24.

Fashion show dimulai dari kategori A.Peserta pertama bernama Winna yang brnomor peserta 09.Peserta kedua yaitu Aurelia Sella Telita yang bernomor peserta 17.
Hanali sebagai peserta terakhir yang bernomor peserta 02,komentar juri untuk penampilan Hanali cukup menggembirakan,bagaimana tidak !!! “saya rasa sudah bagus”,kata salah satu juri .

Kategori B hanya 1 peserta yaitu Anik Erwi yang bernomor peserta 21.
Kategori C ada 3 peserta yaitu Niken Sefi, Aulin Triya Mahardika,dan Putri Ayu.

Para juri mengumumkan pemenang lomba foto model untuk kategori A, juara 1 Winna, juara 2 Hanali, dan juara 3 Aurora.Untuk kategori B dan C dijadikan satu,juara 1 yaitu Niken Sefi, juara 2 Putri Ayu, dan juara 3 adalah Ervi.

Juara lomba fashion show kategori A dan B kali ini adalah : juara 1 diraih oleh Anik Erwi, juara 2 yaitu Hanali, dan juara 3 adalah Aurelia.

Untuk kategori C juara 1 diraih oleh Niken Sefi, juara 2 Putri Ayu,

dan juara 3 adalah Aulin Triya M. Para pemenang lomba dapat mengambil tropi dan piagam pada final party pada hari minggu tanggal 9 agustus di IKCC.




Kami mewawancarai juara 1 lomba fashion show,yaitu Niken Sefi yaqng memulai karirnya sebagai model sejak kelas 2 SMP,sekarang Niken masih duduk di kelas XII di SMAN 4 KEDIRI.Waktu kami tanya bagaimana perasaannya menjadi juara pada ajang school contest III kali ini dia berkata “ Saya merasa senang sekali “ sambutnya sembari senyum.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.