Senin, 03 Agustus 2009

FINAL PARTY CONTEST III 2009 hari ke-1



Masyarakat kediri dan sekitarnya, khususnya pelajar se eks karesidenan Kediri akan di meriahkan pameran mading,pameran buku,serta berbagai kontes lainya (keterangan lebih lanjut bisa di lihat di pintu masuk IKCC). Yang terangkai dalam gelaran festival Final Party Honda-KoMu School Contest III dan di meriahkan Super Buku Murah 2009. Pameran mading tersebut diikuti 32 peserta mading sekolah .semuanya adalah finalis Honda perang mading yang telah lolos pada penjurian roadshow pertengahan Juli yang lalu, yang menampilkan berbagai desain dan kreativitas para pelajar SMP dan SMA.



Acara yang di buka pada hari ini dengan parade drumband,dan konvoi peserta event pelajar terbesar di Kediri 2009. setelah opening ceremony dilanjutkan final school poster contest 2009 sampai pukul 13.00 Wib,yang di ikuti 20 finalis yang di pilih melalui seleksi awal juli lalu.pada kontes ini pesertanya dibagi dua,10 dari pelajar SMP dan 10 dari pelajar SMA.mereka di uji melukis di media kaus,dengan durasi 3 jam.dan setelah itu di lanjutkan dengan acara final party school band contest.penyisihan berlangsung selama 4 hari. ( sampai 6 agustus ), pada tiap harinya 13 peserta band yang tampil dimuka panggung.pada school band contest peserta tiap band akan membawa,satu lagu wajib dari band KOTAK yang berjudul “beraksi”,satu jingle dari HONDA BEAT,kemudian lagu bebas . peserta band hanya di beri waktu 20 menit oleh panitia penyelenggara.



Band yang tampil pada hari ini adalah,sebagai berikut :
-MAN 3 Kediri (d’exit)
-SMAN 2 Kediri (Aprove)
-SMPN 2 Kediri (Aural’s)
-SMKN 1 Blitar (Yesterday Band)
-SMPN 6 Kediri (Sylosis)
-SMAN 1 Nganjuk (Al Band)
-SMKN 1 Blitar (My Creation)
-MAN 3 Kediri (NBL Band )
-SMAN 3 Kediri (Margarine Band)
-SMAN 1 Gurah (Mayor red)
-SMAN 4 Kediri (Anibras Band)
-SMPN 3 Kediri (Delfablo)
-SMA Pawyatan Daha Kediri (broken insiden)



Tiga juri dalam school band contest adalah :
Juri 1 : Mas Hanis dari radar KoMu.
Juri 2 : Mas david dari CB Band.
Juri 3 : Mas irawan dari Honda.

Acara ini di dukung oleh : Kharisma 95,5 FM ; Pamenang 97,9 FM ; Dahlia 91,3 FM ; KsTV ; JTV Kediri ; Suara Kediri 93,5 FM ; Departemen Agama kota kediri ; Java Net 2 ; Bad Boy (BB) ; Production SBS-Net ; TransMedia ; Kawah Media ; Kawan pustaka ; gagas Media ; Media Kita ; Qultum Media ; Buku Kita ; Gradien Media Utama ; Tangga Pustaka ; Honda ; Esia ; Wahyu Media ; dan Radar Kediri.

1 komentar:

  1. mas,or mbak.
    lain kali kalo ikut lumba blog,tolong perhatikan ketentuannya.
    kan blog harus benar-benar baru,bukan buatan tahun 2007,
    kalau begini ini namanya blog bekas
    trims

    BalasHapus

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.