Senin, 03 Agustus 2009

SCHOOL POSTER CONTEST

(Senin,3/8) Hari ini telah dimulai acara final party SCHOOL POSTER CONTEST yang diikuti oleh siswa-siswi se Eks-Karesidenan Kediri. Acaranya sangat meriah acara tersebut dimulai pada pukul 11.00-13.00 Wib.
Kami mewawancarai beberapa peserta lomba dan ini komentar dari mereka:

The first.
Namanya Daniar dia berasal dari SMAN 8 Kediri.

Daniar mulai menggiati kegemaran dunia melukis sejak kelas 3 SD,dia mengambil
tema mengenai “lingkungan yang sehat”,alasannya karena suka ja.(ungkapnya sambil bercanda). Eh ternyata si Daniar ini masih sepupunya kakak kelas kita loh (Silvia nak Bahasa yang dah lulus, masih ingat g??)

Second.
Yang kami wawancarai yaitu Aristo,dari SMP Islam Baitul Izhar.

Dia siswa kelas 8.
Tema yang diambil oleh Aristo adalah Hijau Kotaku Segar Nafasku.Dia mengambil tema ini karena sekarang ini banyak sampah-sampah yang berserakan di mana-mana,dan dia berharap dengan tema ini kota-kota khususnya kota kediri dapat menjadi kota yang bersih,asri dan indah, sehingga enak dipandang dan menjadi lingkungan yang sehat.

Third.
Kami bertemu dan tanya jawab dengan Weny.

Weny merupakan siswi dari SMA Katolik Tulungagung.
Dia mempunyai motifasi: “Tidak Ada Kata Kalah Sembelum Mencoba”.
Kesan dan kesan Weny pada Grand Final Party ini menurutnya sangat menarik dan ingin mencoba lagi. Sukses yea untuk Weny. Go....... !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.