Kamis, 06 Agustus 2009

PENONTON YANG MEMBLUDAK KETIKA WORKSHOP MENYULAM BERLANGSUNG DI IKCC.





Kediri (6/8),meriahnya acara basar buku di IKCC,semakin semarak ketika di mulainya WORKSHOP Menyulam dasar.hal itu tampak pada penonton yang berdatangan memenuhi kursi yang di sediakan oleh panitia.sebagai tampat untuk siapa saja yang ingin mengikuti acara Workshop gratis pada hari ini.
Pada acara Workshop hari ini akan mendatangkan narasumber dari Jakarta yaitu Anis,beliau sebenarnya berprofesi sebagai Penulis dan Apoteker,tapi dia juga menggeluti dunia menyulam.Beliau memulai karirnya sejak tahun 2004.


inilah hasil sulaman saya yang tanpa menggunakan sketsa gambar terlebih dahulu”.itulah perkataan dari Anis sembari menunjukan hasil sulamanya kepada selurh peserta Workshop.pada Workshop kali ini Anis menjelaskan agar kita bisa menyulam lewat spontanitas,tanpa bantuan terlebih dahulu.
Ketika Workshop berlangsung,Anis sempat beberapa kali menunjukan hasil sulamannya.peserta yang ingin melihatnya dengan jelas ,akhirnya satu persatu peserta maju kedepan dan mulai memeenuhi depan meja tempat Anis menjelaskan teknik menyulam dasar.
Hal ini membuat penonton yang di belakang tidak dapat melihat dengan jelas .

sebenarnya acara ini sudah baik,tapi karena antusiame penonton membludak,membuat saya tidak bisa mengamati Workshop dengan jelas,sebaiknya panitia menyiapkan layar agar penonton yang tertutupi bisa melihat dengan jelas” Ayu (23) mengungkapkan rasa kecewa di hatinya saat di konfirmasi oleh tim Jurnalist-Blog SMAN 1 PLOSOKLATEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.