Sabtu, 08 Agustus 2009

BERAGAM KOSTUM DUTA LINGKUNGAN SEKOLAH HASIL DAUR ULANG

foto:kiri(Nanda Riskia) tengah (fiska rahmawati) kanan Keiza Elliata)


Kediri,(8/8) di IKCC telah sampai mendebarkan buat para finalis Duta Lingkungan 2009.
Berbagai macam kostum hasil daur ulang telah di pakai oleh para finalis salah satunya yang paling unik kostum dari Fifit (SMK Boyolali TA) yang memakai rok yang terbuat dari daun nangka yang sudah kering dan di susun sehingga membentuk rok,bahkan Fifit pada saat sesi tanya jawab dia sedang mengalami sakit Flu berat.

Dan salah satu finalis dari SMAN 8 Kediri yang sudah di diskualifikasi,tetapi pada saat pertunjukan seni,dia datang dan panitiapun bisa menerima alasan peserta dari SMAN 8 kediri itu karena ternyata peserta itu sedang sakit.
tetapi Malinda (peserta dari SMAN 8 kediri) tetap bisa mengikuti Finalis Duta Lingkungan 2009.tetapi dia mendapatkan nilai minus 1.
dan keputusan Juri untuk Runner up 1 jatuh kepada Keiza Elliata dari SMAK Petra Kediri.dan runner up ke 2 di sabet oleh Nanda Riskia dari SMAN 2 Pare, serta pemenang Duta Lingkungan Sekolah 2009 di rebut oleh Fiska Rahmawati dari SMAN 2 Kediri.

1 komentar:



  1. Salam kenal dari sewarentalmobilkediri.com


    kami melayani rental mobil Kediri, rental mobil termurah di kediri, carter mobil kediri, rental mobil di Kampung Inggris, Drop juanda, dan juga biro Wisata Kediri.


    datsuntulungagung.com dealer datsun kediri, dealer datsun nganjuk, dealer datsun tulungagung, dealer datsun blitar

    BalasHapus

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.