Rabu, 29 Juli 2009

TIPS BERHASIL dalam BELAJAR

TIPS BERHASIL dalam BELAJAR
1.Rajin
Untuk menjadi malas itu mudah,tapi apa ada orang malas yang akan mampu meraih sukses dalam jangka panjang.Malasberarti memotivasi diri untik gagal,dan salah satu hal yang paling sulit di dunia ini adalah melawan malas.Biasakan menambah waktu belajar dan rajinlah membaca buku.
2.Ulet
Jangan pernah putus asa atau pantang menyerah,dasar keuletan adalah kemauan”Catch the Bear Before You Sell It’s Skin”;”kalau menginginkan suatu hasil,kita haruslah berusaha terlebih dahulu untuk memperolehnya”.
3.Jangan Menunda Pekerjaan
Jika ingin sukses mulailah membentuk kebiasaan menyeleseikan pekerjaan hari ini juga.
4.Takhlukan Rasa Jenuh
Apabila merasa jenuh dengan suatu pekerjaan pertama segera mengambil inisiatif lakukan perubahan,kembalilah belajar.Ingat bahwa kesempatan baik hanya dapat diperoleh bagian mereka yang senantiasa memelihara kapasitas belajarnya,serta kemampuan mengadaptasi lalu ciptakan keseimbangan.
5.Berani Mewujudkan Mimpi
Tetapkan apa yang menjadi cita-cita kamu serta katakan pada seseorang untuk memperoleh dorongan.
6.Ciptakan Percaya Diri
Tapi ingat percaya diri terhadap segala sesuatu yang positif.
7.And the last”Berfikir Positif”
Dengan berfikir positif membuat jiwa kita menjadi sehat,orang yang berfikiran positif akan mudah bergaul dan dapat diterima dimana ia akan selalu optimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.