Senin, 01 Juni 2009

HoT NeWs

ULANGAN AKHIR SEMESTER DAN PENJURUSAN BUAT KELAS 10

Kelas 10 dan 11 bentar lagi mengikuti Ulangan Akhir Semester 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 juni sampai tanggal 18 juni 2009 dan tentunya mereka harus mempersiapkan semua mata pelajaran agar bisa naik ke kelas 11 maupun kelas 12.Dan buat kelas 10 tentunya agak berat juga masalahnya mereka juga mempersiapkan untuk penjurusan di kelas 11 nanti,dan persyaratanya agak susah juga lo...mereka harus mempunyai nilai minimal yang sudah di tentukan dari tiap ciri-ciri mata pelajaran penjurusan,penjurusan pada tahun ini di bagi menjadi 3 kelas yaitu kelas IA,IS,dan BHS.
Untuk kelas 11 untuk naik ke kelas 12 mereka tidak boleh ada 3 atau lebih nilai yang kurang dari SKM,dan pada masing-masing jurusan mempunyai mata pelajaran yang harus di atas SKM.Buat anak kelas 10 dan 11 yang rajin aja belajarnya dan semoga semuanya naik kelas and buat kelas 10 semoga dapat masuk jurusan yang diinginkan. GooD LuCk............
God Bless YoU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.