Selasa, 26 Mei 2009

Shcool Journalistic_blog competition


Hy..guys pada bulan juli tanggal 31 sampai 2 agustus ada lomba Shcool Journalistic Blog Competition Lo......!!!! SMAN 1 PLOSOKLATEN juga ikutan lo,,,SMA kami cuma ada 1 tim yang terdiri dari 3 anak 1 jurnalis tulis yaitu Nurma Agustina, 1 fotografer yaitu Rizal Arifin, and 1 desainner/layout yaitu Masdhuha N. Meskipun sekolah kami MEWAH alias mepet sawah tapi kami gak mau kalah sama sma negri yang terletak di kota, buktinya pada bulan januari tanggal 19-24 lalu siswa dari sma kita ini mendapat juara terbaik Fotograph bintang 4 dan sekaligus Best Team Work yang diraihnya,,,,wih...wih huebat banget kan????
But,,,ini semua berkat bimbingan dari Ibu Titik Agustina dan Juga Bapak Slamet sebagai Guru Bahasa Indonesia Sma kami.
Kami bertiga belajar dari mbak Silvi yang pernah menang lomba journalist, meskipun kami masihkelas 10 tapi kami bakalan kompak untuk mencapai keberhasilan,,,Kami punya Motto yaitu "Vini,Vidi,Vici" yang artinya Datang,Berjuang,Menang" Buat anak anak smaplos yang lain kami minta doanya za....

1 komentar:

  1. Hehehehe.....ingat waktu kelas 1 SMA dulu...ni wajah masih polos banget :-)

    BalasHapus

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.