Rabu, 22 Agustus 2007

MISI

  1. Mendorong tumbuhnya penghayatan dan pengalaman nilai-nilai luhur/keagamaan dan kemasyarakatan dalam kehidupan sehari-hari.
  2. Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif yang mengacu pada kurikulum sekolah sehingga potensi peserta didik berkembang optimal.
  3. Menumbuhkan semangat berpartisipasi secara intensif kepada seluruh warga sekolah untuk mewujudkan peningkatan kompetensi guru dalam bidang studi masing-masing.
  4. Mendorong dan membantu peserta didik untuk mengenali potensi dirinya, sehingga dapat dikembangkan secara optimal untuk mewujudkan peningkatan penguasaan pembuatan karya tulis ilmiah remaja di sekolah.
  5. Menumbuhkan minat baca dan pemahaman serta penghayatan pentingnya keberadaan perpustakaan sekolah.
  6. Penguasaan guru terhadap penggunaan media pembelajaran di sekolah.
  7. Menggalang potensi warga sekolah dan mengkoordinasikan secara harmonis sehingga terwujud proses pendidikan yang efektif dan efisien.
  8. Mengidentifikasi dan mendorong serta mengembangkan potensi warga sekolah sehingga mencapai prestasi yang optimal, baik dalam bidang akademik, olah raga, seni maupun ketrampilanMemberi bekal ketrampilan kepada peserta didik yang berorientasi pada life skill competence, untuk mempersiapkan diri dalam melanjutkan studi maupun terjun di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks atas partisipasinya telah add komentar pada smansaplos blog ini. S'moga bisa menjadikan SMAN 1 Plosoklaten menjadi sekolah yang lebih baik dan maju serta mampu mengikuti perkembangan teknologi modern.